Lompat ke isi utama

Berita

SILATURAHMI KETUA DAN ANGGOTA BAWASLU KABUPATEN KETAPANG TERPILIH PERIODE 2023 S/D 2028 DI KPU KABUPATEN KETAPANG

SILATURAHMI KETUA DAN ANGGOTA BAWASLU KABUPATEN KETAPANG TERPILIH PERIODE 2023 S/D 2028 DI KPU KABUPATEN KETAPANG
\n

BAWASLU KETAPANG: Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Ketapang terpilih periode 2023-2028 melakukan silaturahmi dengan KPU Kabupaten Ketapang, Kamis (24 Agustus 2023) sore. Adapun hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara Bawaslu Kabupaten Ketapang dengan KPU Kabupaten Ketapang dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024.

\n\n\n\n

Kedepannya, kita harus bekerja dengan baik. Alangkah baiknya komunikasi kita bisa cair kedepannya dan KPU Ketapang tidak merasa diintai Bawaslu Ketapang saat melakukan pengawasan melekat namun merasa tetap dijaga, kata Moh. Dofir (Ketua Bawaslu Kabupaten Ketapang) dalam silaturahmi tersebut.

\n\n\n\n

Diharapkan KPU Ketapang tidak risau dengan kehadiran Bawaslu Ketapang dalam melakukan pengawasan, itu karena kami merasa cinta dan kami punya cara untuk mensukseskan pengawasan, lanjut Jami Surahman (Kordiv SDMO dan Diklat)

\n\n\n\n

Ari As'Ari (Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa) menambahkan bahwa Bawaslu Kabupaten Ketapang dalam mengawasi KPU Ketapang bukan untuk mengintervensi tugas dari KPU Ketapang itu sendiri. Kami dalam mengawasi tentu memahami PKPU dan juknis dari KPU meskipun paradigma atau cara pandang dalam memahami peraturan tersebut antara KPU dan Bawaslu akan berbeda.

\n\n\n\n

Sebagai penutup Budianto (Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Datin) memberikan poin penting dari silaturahmi tersebut adalah agar kita bersama-sama dan bersemangat dalam mensukseskan pemilu tahun 2024. Hal-hal yang baik mari kita teruskan dan buruk mari kita perbaiki, tegasnya.

\n\n\n\n

Penulis: Dede Hadhori (Humas Bawaslu Kabupaten Ketapang)

\n\n\n\n

(25/08/2023)

\n\n\n\n

untuk informasi yang lain dapat dilihat di media sosial kami (Instagram) Bawaslu Kabupaten Ketapang

\n"