Lompat ke isi utama

Berita

RAPAT PERSIAPAN MENGENAI KEGIATAN EVALUASI LAPORAN AKHIR KEUANGAN PANWASLU KECAMATAN SE KABUPATEN KETAPANG

RAPAT PERSIAPAN MENGENAI KEGIATAN EVALUASI LAPORAN AKHIR KEUANGAN PANWASLU KECAMATAN SE KABUPATEN KETAPANG
\n\n\n\n\n

KETAPANG - Rapat yang dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Ketapang pada hari Senin, 22 Juli 2019 yang bertempatkan di kantor Bawaslu Kabupaten Ketapang membahas tentang perencanaan kegiatan Evaluasi Laporan Akhir Keuangan Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan yang akan dilaksanakan pada rabu mendatang di hotel Aston Ketapang.

\n\n\n\n

Rapat ini sangat penting dilakukan mengingat kegiatan pada rabu mendatang ini merupakan agenda terakhir Bawaslu Kabupaten Ketapang yang mengundang Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan di 20 Kecamatan Yang ada di Kabupaten Ketapang.

\n\n\n\n

Penting nya musyawarah dalam mensukseskan kegiatan sangat diperlukan karena dengan ada nya perencanaan yang sudah di rancang maka harapan dalam pelaksanaan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara lancar.

\n\n\n\n

Tengku Nurmawardi selaki Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ketapang menuturkan, bahwa persiapan dalam pelaksanaan harus di susun dengan rapi dan kekompakan dalam kepanitiaan harus tetap terjaga agar kegiatan yang akan di gelar hari Rabu mendatang bisa berjalan dengan lancar dan sukses, tuturnya.

\n\n\n\n

Rapat ini dihadiri oleh jajaran Kesekretariatan dari Koordinator Sekretariat, Bendahara Pengeluaran Pembantu, Staf Teknis dan juga Staf Pelaksana Bawaslu Kabupaten Ketapang. Harapan bersama kegiatan Evaluasi Laporan Akhir Keuangan yang di selenggarakan Bawaslu Kabupaten Ketapang bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

\n"