Lompat ke isi utama

Berita

Pilkada 2024 di Ketapang, Waspada! Netralitas ASN diuji, Bawaslu dan BKPSDM bersatu padu.

Foto saat koordinasi.foto Humas

Saat ketua Bawaslu kabupaten Ketapang Moh Dofir dan Jajaran melakukan koordinasi di BKPSDM Ketapang. FOTO HUMAS BAWASLU KETAPANG

Bawaslu Ketapang dan BKPSDM Bersinergi Jaga Netralitas ASN dalam Pilkada 2024

Ketapang, Kalimantan Barat -  Bawaslu Ketapang dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ketapang sepakat untuk bersinergi dalam menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pilkada 2024. Hal ini ditegaskan dalam sebuah koordinasi yang dilakukan pada Jumat, (30/8/2024) Pagi.

"BKPSDM Ketapang menyatakan dukungan penuh terhadap upaya Bawaslu dalam menjaga netralitas ASN," ujar Sugiarto, Kepala BKPSDM Ketapang. "Kami memiliki satu nafas untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang demokratis dan berintegritas.  Oleh karena itu, kami akan bekerja sama untuk memastikan ASN tetap netral dan menjalankan tugasnya secara profesional."

Sebagai bentuk komitmen bersama, Bawaslu dan BKPSDM akan menggelar apel gabungan untuk memberikan imbauan dan sosialisasi terkait netralitas ASN kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

"Apel gabungan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali ASN tentang pentingnya netralitas dalam Pilkada," jelas Moh. Dofir, Ketua Bawaslu Ketapang, langkah ini merupakan bagian dari upaya Bawaslu Ketapang untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan jujur, adil, dan demokratis.  

Dengan menjaga netralitas ASN, diharapkan Pilkada 2024 dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan amanah.

Penulis dan Foto : Dede Hadhori

Editor : Dede Hadhori

Tag
Berita