Lompat ke isi utama

Berita

PEMGAWASAN PEREKRUTAN PPK DI TAHAPAN TES WAWANCARA

PEMGAWASAN PEREKRUTAN PPK DI TAHAPAN TES WAWANCARA
\n

Pengarahan sebelum melakukan tes wawancara di Kec. Kendawangan - dihadiri oleh Ketua Bawaslu Ketapang, Nuriyanto, S.Pd.I

\n\n\n\n

BAWASLU KETAPANG : Bawaslu Kabupaten Ketapang melakukan pengawasan terhadap tahapan Tes wancara calon PPK di 20 Kecamatan pada tanggal 9-11 Februari 2020.

\n\n\n\n

Pengawasan ini dilakukan dengan mengandalkan Panwaslu yang ada di 20 Kecamatan di Kabupaten Ketapang guna menjalankan tugas dan fungsi Panwaslu Kecamatan sebagai ling sektor pengawasan di tingkat Kecamatan.

\n\n\n\n

Dalam melakukan pengawasan ini, pimpinan Bawaslu Kabupaten Ketapang hanya melakukan monitoring di beberapa Kecamatan, guna memastikan proses Pengawasan dalam tahapan tes wawancara selekse calon PPK ini berjalan dengan sebagaimana mestinya.

\n\n\n\n

Berdasarkan Pengumuman KPU Kabupaten Ketapang, Nomor : 44/PP.04.2-Pu/6104/KPU-Kab/II/2020 tentang hasil selesksi tertulis calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam pemilihan bupati dan wakil bupati ketapang tahun 2020. Tedapat 166 peserta yang dinyatakan lolos di tes tertulis pada tahapan sebelum nya, dan 166 orang ini melanjutkan kepada tahapan selanjutnya untuk mengikuti tes wawancara yang tersebar di 20 Kecamatan di Kabupaten Ketapang.

\n\n\n\n

Dalam pelaksanaan tes wawancara calon PPK ini, terdapat 6 orang yang mengirimkan berkas permohonan pindah tempat dan waktu tes wawancara calon anggota PPK, yaitu dari Kecamatan Manis Mata 2 orang, Benua Kayong 1 orang, Simpang Dua 2 orang, dan Sandai 1 orang yang melakukan tes wawancara tidak di Kecamatan mereka.

\n\n\n\nMonitoring Bawaslu Ketapang di Kec. Tumbang Titi pada saat tes wawancara berlangsung. \n\n\n\n

Humas Bawaslu Kabupaten Ketapang

\n"