Lompat ke isi utama

Berita

PELANTIKAN ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN SE-KABUPATEN KETAPANG PADA PEMILU TAHUN 2024

PELANTIKAN ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN SE-KABUPATEN KETAPANG PADA PEMILU TAHUN 2024
\n

Jumat, (28/10/2022) Siang. Bawaslu Kabupaten Ketapang menggelar Kegiatan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Sejumlah 60 (enam puluh) orang Anggota Panwaslu Kecamatan yang tersebar di 20 (dua puluh) Kecamatan se-kabupaten Ketapang Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024 di Hotel Nevada Jl. R. Suprapto No.116, Sampit, Kec. Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat 78811 yang berlangsung dari tanggal 28 – 29 Oktober 2022.

\n\n\n\n

Dalam kegiatan tersebut  turut terundang  undangan sejumlah instansi diantaranya, yakni Bupati Ketapang, Ketua DPRD Ketapang, Kapolres Ketapang, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, KPU Kabupaten Ketapang, Kepala Kesbangpol, RKK, dan Kepala KPPN Ketapang.

\n\n\n\n

Teknis Proses pengambilan sumpah dan janji Anggota Panwaslu Kecamatan pelantikan di dukung oleh Rohaniawan yang berasal dari Agama Islam, Katolik Dan Kristen.

\n\n\n\n

Usai pelantikan,.Ketua dan Aggota Bawaslu Kabupaten Ketapang memberikan Bimbingan Teknis sebagai upaya tahap awal peningkatan kapasitas SDM serta  menghadirkan pula narasumber dari Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat Koordinator SDM, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan SYF. ARYANA KASWAMAYANA melalui Zoom Meeting secara online kepada Anggota Panwascam.

\n\n\n\n

Selanjutnya  sebagai instansi penyelenggara Pemilu tahun 2024 hadir pula Anggota KPU Kabupaten ketapang ARI AS’ARI sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut.

\n\n\n\n

Penulis : Dede Hadhori (Humas Bawaslu Kabupaten Ketapang)

\n\n\n\n

\n