Lompat ke isi utama

Berita

HALAL BIHALAL BAWASLU KABUPATEN KETAPANG

HALAL BIHALAL BAWASLU KABUPATEN KETAPANG
\n\n\n\n\n

KETAPANG - BK : Kegiatan Halal Bihalal Bawaslu Kabupaten Ketapang pada Senin, 10 Juni 2018 bertepatan dengan 6 Syawal 1440 H. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Ketapang Nuryanto, Agnesia Ermi sebagai Anggota, Ronny Irawan sebagai Anggota, Syarifah Herlina sebagai Anggota, Koordinator Sekretariat Tengku Nurmawardi serta seluruh staf yang ada di lingkungan Bawaslu Kabupaten Ketapang.

\n\n\n\n

Ketua Bawaslu Kabupaten Ketapang, Nuryanto menuturkan sanksi dan aturan kerja dan juga untuk saling mengingatkan dan mendoakan orang" terutama sahabat" dan keluarga dengan doa yankan tentang konsekuensi dalam bekerja mengenai sanksi dan aturan kerja dan juga untuk saling mengingatkan dan mendoakan orang" terutama sahabat" dan keluarga dengan doa yang baik. Serta memohon maaf lahir dan batin, saling memaafkan di hari yang fitri 1440 H/2019 M.

\n\n\n\n

Kemudian Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ketapang menyampaikan tentang kedisiplinan kerja dan juga memohon maaf lahir dan batin di hari yang fitri 1440 H/2019 M. Dan juga mengingatkan agar di hari yang fitri kbali ke Nol kembali, lupakan apa yang pernah terjadi, karna itu semua pelajaran hidup dalam bekerja.

\n\n\n\n

Dihari yang fitri bertepatan pada tanggal 6 Syawal 1440 H Bawaslu Kabupaten Ketapang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mari kita saling memaafkan atas segala kesalahan yang disengaja dan tidak di sengaja. Semoga kita semua mendapat lindungan dari Allah SWT.

\n"