Lompat ke isi utama

Berita

EVALUASI ADMINISTRASI KEUANGAN BAGI SEKRETARIAT PANWASLU KECAMATAN SE-KABUPATEN KETAPANG TAHUN 2019

EVALUASI ADMINISTRASI KEUANGAN BAGI SEKRETARIAT PANWASLU KECAMATAN SE-KABUPATEN KETAPANG TAHUN 2019
\n\n\n\n\n

KETAPANG - Pada Hari ini Rabu 24 Juli 2019 Bawaslu Kabupaten Ketapang melakukan Evaluasi Administrasi Laporan pertanggungjawaban Keuangan dengan peserta terdiri dari Kepala Sekretariat serta PUMK Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Ketapang. Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan laporan pertanggungjawaban keuangan yang di buat oleh Sekretariat Panwaslu Kecamatan sudah sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku. Karena setiap laporan pertanggungjawaban keuangan nantinya akan diperiksa oleh lembaga yang berwenang, tentu saja harapan kita bersama ialah tidak ada masalah dalam pelaporan pertanggungjawaban keuangan disampaikan oleh baik di tingkat Panwaslu Kecamatan maupun Bawaslu Kabupaten Ketapang.

\n\n\n\n

Kegiatan Evaluasi Administrasi Keuangan Bagi Sekretariat Panwaslu Kecamatan Se-Kab.Ketapang Tahun 2019 dihadiri oleh Bpk Nasori, MH selaku Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, beliau menjadi Narasumber dalam kegiatan ini. Narasumber lainnya ialah Bpk Tengku Nurmawardi, M.Sos selaku Koordinator Sekretariat Kabupaten Ketapang, Bpk M.Zaki SE, M.Sos selaku Bendahara Pengeluaran Pembantu Bawaslu Kabupaten Ketapang, serta Bpk M.Rizal SE, M.Sos selaku Staf Teknis Bawaslu Kabupaten Ketapang. Materi yang disampaikan pada dasarnya adalah sama yakni Bagaimana cara pembuatan laporan pertanggungjawaban keuangan secara tepat sesuai dengan peraturan yang berlaku.

\n\n\n\n

Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ketapang mempunyai tugas dan kewajiban bagaimana melakukan pembinaan terhadap jajaran Kesekretariatan dibawahnya yakni Sekretariat Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Ketapang.

\n"