Lompat ke isi utama

Berita

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 74
\n\n\n\n\n

KETAPANG - Pada Hari ini Sabtu 17 Agustus 2019 Bawaslu Kabupaten Ketapang melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia didalam pelaksanaan Upacara ini di hadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Ketapang yang menjadi pembina upacara dengan membacakan sambutan Ketua Bawaslu RI. Dihadiri juga oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Ketapang, Koordinator Sekretariat, BPP, Staf Teknis, Staf Pelaksana, Staf Pendukung, Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat sekitar.

\n\n\n\n

Sudah menjadi suatu kewajiban bagi setiap warga Negara Republik Indonesia untuk mengenang perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan yang t'lah mengorbankan seluruh jiwa dan raga mereka demi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bawaslu Kabupaten Ketapang sebagai sebuah lembaga penyelenggara Pemilu yang bertepatan pada tanggal 15 Agustus 2019 memperingati Hari jadi yang pertama yang juga melaksanakan Upacara HUT RI yang ke 74.

\n\n\n\n

Dengan momentum Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 mampu memperkuat rasa Persatuan Kesatuan Patriolisme dan Nasionalisme sehingga Bangsa Indonesia menjadi Negara yang kuat dan bermatabat di hadapan dunia. MERDEKA!!!

\n"