Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat Borong 3 Penghargaan pada Penganugerahan Kehumasan Bawaslu Tahun 2022 di Kota Balikpapan

Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat Borong 3 Penghargaan pada Penganugerahan Kehumasan Bawaslu Tahun 2022 di Kota Balikpapan
\n

Bawaslu Ketapang: Senin (12/12/2022) pagi, Rapat Kerja Nasional Kehumasan Bawaslu Tahun 2022 digelar oleh Bawaslu RI di Hotel Gran Senyiur Balikpapan yang dihadiri oleh 34 (tiga puluh empat) Bawaslu Provinsi Se-indonesia dan 157 (seratus Lima puluh tujuh) Kabupaten Kota Se-Indonesia.
Kegiatan diawali dengan Sambutan dari Kepala Biro Hukum dan Humas Bawaslu RI Bpk. AGUNG BGD INDRAATMAJA, diantara pidatonya mengatakan “pada hakikatnya tugas membangun citra positif lembaga dimata publik bukan semata-mata tanggung jawab Bawaslu di tingkat pusat namun juga Bawaslu di seluruh Indonesia pada seluruh tingkatan” .
Selanjutnya kegiatan dibuka secara resmi oleh Plh. Sekretaris Jendral Bawaslu RI Bpk LA BAYONI dengan mengetuk gong yang disaksikan secara live streming Youtube Bawaslu RI.
Kemudian sebelum dilaksanakan malam puncak ANUGERAH KEHUSAMAN BAWASLU TAHUN 2022, Anggota Bawaslu RI Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Ibu LOLLY SUHENTY juga menyampaikan sambutan dalam acara gladi resik. Satu peristiwa yang menjadi koreksi dari Ibu LOLLY SUHENTY sebelum acara malam puncak dilakukan untuk mengecek ulang sound sistem dan micropon agar tidak terjadi storing, sehingga tidak ada kendala pada acara malam puncak, kemudian menegaskan kembali untuk mempersiapkan mental kepada seluruh Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten Kota karena dalam suatu penghargaan akan ada yang menang dan yang kalah, yang menang harus dapat mempertanggung jawabkan penghargaannya, yang kalah dapat menjadikan motivasi untuk memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan dalam kinerja kehusaman.
kemudian dalam pidatonya juga Ibu LOLLY SUHENTY juga menyampaikan agar mempersiapkan fisik dan mental agar dapat memeriahkan acara pada malam puncak. Yang terakhir mengajak para peserta untuk menggunakan kostum atau pakaian Smart Casual.
Selanjutnya pada acara malam Puncak, banyak kategori penilaian oleh Bawaslu RI, yang Kemudian tercatat Bawaslu Kalbar mendapatkan sejumlah 4 (empat ) Penghargaan salah satunya adalah Kategori Kehumasan Terbaik Jatuh pada Bawaslu Kalimantan Barat.

\n