Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Ketapang Menggelar Publik Ekspos Pilkada Ketapang Tahun 2020

Bawaslu Ketapang Menggelar Publik Ekspos Pilkada Ketapang Tahun 2020

Ketapang, Bawaslu Kabupaten Ketapang - Bawaslu Kabupaten Ketapang menggelar kegiatan Publik Ekspos Hasil Pengawasan Tahapan Pilkada Ketapang Tahun 2020 pada Sabtu (7/11/2020).

\n

Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ketapang.

\n

Pada kesempatan tersebut, Bawaslu Kabupaten Ketapang diwakili oleh Bapak Ronny dan juga Ibu Agnesia Ermi, serta beberapa staf.

\n

Publik Ekspos juga turut dihadiri oleh kalangan jurnalis Ketapang, baik itu dari media cetak, elektronik, dan juga online.

\n

Dalam pemaparan hasil pengawasan, selain menjelaskan terkait infografis hasil pengawasan, Bawaslu Ketapang juga memberikan beberapa catatan hasil pengawasan. Beberapa di antaranya adalah adanya tren penurunan statistik jumlah pemilih Pilkada Ketapang Tahun 2020 dibandingkan dengan Pileg-Pilpres Tahun 2019, beserta dengan apa saja faktor-faktor pengurangnya seperti status kegandaan, pindah domisili, meninggal dunia, dll.

\n

Terkait data-data yang Publik Ekspos Hasil Pengawasan Tahapan Pilkada Ketapang Tahun 2020 dapat diunduh dan juga dilihat melalui link yang ada di bawah ini:

\n\n\nInfografis-Publik EksposUnduh\n\n\n\n

\n\n\n\n
\n\n\n\n

Penulis: Eggy Arrahman (Humas Bawaslu Ketapang)

\n\n\n\n

8/11/2020

\n"