Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN/KOTA SE-KALBAR MENGIKUTI RDK LAPORAN AKHIR PENGAWASAN DI BAWASLU PROVINSI KALBAR

BAWASLU KABUPATEN/KOTA SE-KALBAR MENGIKUTI RDK LAPORAN AKHIR PENGAWASAN DI BAWASLU PROVINSI KALBAR
\n\n\n\n\n

KETAPANG - Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Barat menjadi peserta dalam RDK Laporan Akhir Pengawasan. Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat pada Rabu,10 Juli 2019 ini membahas tentang progres laporan akhir Pengawasan Pemilu 2019.

\n\n\n\n

Bawaslu Kabupaten Ketapang mendapatkan kesempatan setelah\nKabupaten Mempawah untuk mempresentasikan progres laporan akhir Pengawasan\ntersebut. Hardi Maraden, SH selaku Kordiv PHL Bawaslu Kab. Ketapang memaparkan\nprogres laporan tersebut, "Laporan Pengawasan ini kita kemas sesuai dengan\nsistematika penulisan berdasarkan SE Bawaslu RI nomor 1085".

\n\n\n\n

Progres laporan ini pun memuat seluruh hasil pengawasan baik\nberupa temuan, rekomendasi, tindak lanjut dan evaluasi disetiap sub tahapan\nyang ada pada Pemilu 2019 ini.

\n\n\n\n

Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 wib sampai dengan\n17.00 wib dan dipimpin langsung oleh Kordiv PHL Prov. Kalbar, Faizal Riza ST,\nMH.

\n\n\n\n

"Laporan ini akan dipresentasikan kembali oleh Bawaslu\nKab/Kota pada tanggal 25 Juli 2019 sebelum di cetak" terang Faizal.

\n"