Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN KETAPANG GELAR KEGIATAN EVALUASI ADMINISTRASI KEUANGAN BAGI PANWASLU KECAMATAN SE-KABUPATEN KETAPANG

BAWASLU KABUPATEN KETAPANG GELAR KEGIATAN EVALUASI ADMINISTRASI KEUANGAN BAGI PANWASLU KECAMATAN SE-KABUPATEN KETAPANG
\n\n\n\n\n

BAWASLU KETAPANG : Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Ketapang menggelar kegiatan Evaluasi Administrasi Keuangan Bagi Panwaslu Kecamatan Se-Kab.Ketapang. Kegiatan ini guna meningkatkan sinergi dalam penyelesaian laporan keuangan di tingkat Kecamatan agar memahami langkah-langkah dalam penyusunan laporan keuangan Panwaslu Kecamatan dan sekaligus mengevaluasi kinerja kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Ketapang.

\n\n\n\n

Pada acara tersebut hadir juga dari Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat yaitu bapak Nasori, S.H.,M.H guna menyampaikan arahan dan materi terkait Evaluasi Administrasi Keuangan Panwaslu Kecamatan. Dan juga di isi oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ketapang yaitu bapak Tengku Nurmawardi, M.Sos, Bapak Muhamad Zaki, S.E., M.Sos dan Bapak Muhammad Rizal, S.E., M.Sos yang menyampaikan arahan mengenai Laporan Administari Keuangan Panwaslu Kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang.

\n\n\n\n

Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari pada tanggal 24 Juli 2019 hari Rabu di Hotel Aston Ketapang dan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan.

\n"