Lompat ke isi utama

Berita

APEL PAGI DI LINGKUNGAN BAWASLU KABUPATEN KETAPANG

APEL PAGI DI LINGKUNGAN BAWASLU KABUPATEN KETAPANG
\n

Ketapang, Seluruh staff dan pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ketapang mengikuti apel pagi di lingkungan Sekretariat Kabupaten Ketapang (4/7/2022). Dalam kesempatan tersebut bertugas sebagai Pembina apel adalah Bapak Nuriyanto, S.Pd.I.

\n\n\n\n

Dalam amanatnya disampaikan, bahwa tahapan yang sudah dimulai akan membuat kita banyak kegiatan. Oleh sebab itu, banyak orang yang akan datang ke Bawaslu dan menjadi tolak ukur untuk menilai Bawaslu. Terutama, kita harus berbenah dalam hal menjaga kebersihan seperti di depan kantor yang masih terlihat adanya kotoran Burung. Alangkah baiknya kita tidak menunggu untuk membersihkannya. Jangan sampai hanya karena masalah sepele, orang lain menilai kita buruk.

\n\n\n\n

Selanjutnya, Nuriyanto menambahkan, “Saat ini partai politik yang terdaftar sangat banyak, maka kita harus bersiap-siap untuk mengawasi tahapan verifikasi administrasi maupun faktual. Sangat memungkinkan terjadinya sengketa hanya karena masalah sedikit saja sehingga akan menguras energi kita”, lanjutnya. 

\n