BAWASLU KABUPATEN KETAPANG

Bersama Rakyat Awasi Pemilu – Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu

Bawaslu Kabupaten Ketapang Gelar Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Bersama Pemantau Pemilu.

KETAPANG, – Bawaslu Kabupaten Ketapang melakukan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu di hotel Aston Ketapang. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat yaitu bapak Ruhermansyah, SH dan juga Komesioner Bawaslu Kabupaten Ketapang serta yang hadir sebagai peserta adalah dari Organisasi Mahasiswa, Parpol, Media Cetak serta Steak Holder terkait.

Ketua Bawaslu Kabupaten Ketapang, Nuriyanto, S.Pd.I pada acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu menyampaiakan bahwa pelanggaran-pelanggaran yang biasa terjadi pada saat menjelang pemilu nanti yatu dari segi kampanye yang dilakukan oleh caleg atau Tim Sukses hingga menjelang masa tenang yaitu seperti money politik, Bawaslu Kabupaten Akan terus melakukan Pencegahan, Pengawasan serta Penindakan, dengan tetap berpacu kepada UU Nomor 7 Tahun 2017.

Selain itu Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Ruhermansya, SH juga menuturkan bahwa segala bentuk aturan-aturan pemilu sudah jelas diatur didalam UU Nomor 7 Tahun 2019 tentang Peraturan Pemilu, didalamnya sudah terdapat aturan-aturan bahkan sanksi bagi yang melanggar pemilu. Beliau juga mengajak Masyarakat agar ikut serta dalam mengawasi pemilu tahun 2019 agar tercipta pemilu yang aman, damai dan jujur.

Maka dari itu, ayo kita sukseskan pemilu 2019 agar tercipta pemilu yang bermartabat, apabila terdapat pelanggaran maka segera laporkan kepada Bawaslu Kabupaten Ketapang. Bawaslu Terbuka, Pemilu Terpercaya, Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BAWASLU KABUPATEN KETAPANG | Newsphere by AF themes.