BAWASLU KABUPATEN KETAPANG

Bersama Rakyat Awasi Pemilu – Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu

Nomor Urut Paslon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Tahun 2020

Ketapang, Bawaslu Kabupaten Ketapang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ketapang menggelar “Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Tahun 2020”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Borneo Emerald Hotel, Jalan Dr. Sutomo Ketapang, pada Kamis (24/9/2020). Dalam melaksanakan rapat pleno terbuka tersebut, KPU Ketapang menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Ketua KPU Ketapang, Tedi Wahyudin, dalam sambutannya sekaligus membuka jalannya kegiatan meminta kepada semua unsur-unsur yang terlibat dalam kontestasi Pilkada 2020 untuk mendorong keikutsertaan masyarakat.

“Saya berharap Kita semua mengikuti secara tertib proses pengundian nomor urut ini, serta juga proses pemilihan. Mari Kita bersama-sama menjaga stabilitas untuk menjalankan protokol kesehatan agar tidak ada klaster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ketapang,” lanjutnya.

Berdasarkan hasil pengundian dan pengumuman, adapun nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yaitu sebagai berikut:

1. IIN SOLINAR – H. RAHMAD SUTOYO


2. JUNAIDI – SAHRANI

3. ERYANTO – MATEUS YUDI


4. MARTIN RANTAN – FARHAN


Dengan telah ditetapkannya pasangan calon beserta nomor urut, maka secara resmi keempat pasangan calon akan bersaing pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Tahun 2020.

Diakhir kegiatan, dilakukan deklarasi “Kesepakatan Damai” mewujudkan Pilkada yang aman, bermartabat, dan sehat, serta dilakukan penandatanganan pakta integritas untuk penerapan protokoler kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 oleh setiap pasangan calon.

Penulis: Eggy Arrahman (Humas Bawaslu Kabupaten Ketapang)

(24/9/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BAWASLU KABUPATEN KETAPANG | Newsphere by AF themes.