BAWASLU KABUPATEN KETAPANG

Bersama Rakyat Awasi Pemilu – Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu

Bawaslu Ketapang Awasi Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih

Ketapang, Bawaslu Kabupaten Ketapang – Dalam rangka pelaksanaan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Tahun 2020, KPU Kabupaten Ketapang menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Nevada Hotel Ketapang pada Sabtu (12/9/2020).

Adapun pihak-pihak yang turut diundang dalam acara tersebut yaitu Bawaslu Kabupaten Ketapang, Kapolres Ketapang, Dandim 1203 Ketapang, Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Ketapang, dan Kepala Kantor Kesbangpollinmas Ketapang.

Bawaslu Kabupaten Ketapang juga ikut serta dengan diwakili oleh 4 Komisioner yaitu, Bpk. Nuriyanto, Bpk. Roni Irawan, Ibu Agnesia Ermi, dan Ibu Syf. Herlina. Serta juga dihadiri oleh 2 orang Staf yaitu Dede Hadhori, dan Hery Kurniawan.

Proses yang terdapat dalam acara tersebut yaitu pembacaan satu per satu rekapitulasi kecamatan. Namun terdapat beberapa hasil penjumlahan pada rekap di beberapa kecamatan yang berbeda dengan data rekapitulasi yang diterima oleh jajaran Bawaslu Ketapang. Terkait hal itu, Bawaslu Ketapang meminta klarifikasi terkait perbedaan jumlah hasil rekapitulasi tersebut.

KPU Kabupaten Ketapang juga menerapkan protokol kesehatan dalam acara tersebut, seperti pemeriksaan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer kepada setiap tamu undangan yang hadir.

Penulis: Eggy Arrahman (Humas Bawaslu Kabupaten Ketapang)

(14/9/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BAWASLU KABUPATEN KETAPANG | Newsphere by AF themes.