BAWASLU KABUPATEN KETAPANG

Bersama Rakyat Awasi Pemilu – Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu

Kunjungan Sentra Gakkumdu Kalimantan Barat

Ketapang, Bawaslu Kabupaten Ketapang – Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Ketapang mendapat kunjungan dari Sentra Gakkumdu Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat,  Kamis (3/9/2020).

Kunjungan tersebut disambut oleh Ketua, Anggota, dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ketapang yang juga merupakan bagian dari Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Ketapang, serta dihadiri oleh Anggota Sentra Gakkumdu dari unsur Kepolisian, dan Kejaksaan.

Bawaslu Kab. Ketapang bersama Tim Sentra Gakkumdu Kalimantan Barat

Anggota Sentra Gakkumdu Provinsi Kalimantan Barat yang hadir adalah Bapak Ibrahim Sitompul selaku Kasi Kamnegtibum dan TPUL Kajati Kalbar, Bapak Heri Susandi selaku Panit Subdit I Dirkrimum Polda Kalbar, dan Bapak Abdul Haris selaku Staf Bawaslu Kalbar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka supervisi Sentra Gakkumdu Provinsi Kalimantan Barat ke Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Ketapang, juga membahas terkait pelaksanaan dan penanganan pelanggaran dalam proses pemilihan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan Sentra Gakkumdu Bawaslu Kabupaten Ketapang semakin solid, dan sinergitas dalam menjalankan tugas, fungsi, dan kewajiban.

Penulis: Eggy Arrahman (Humas Bawaslu Kabupaten Ketapang)

(6/9/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BAWASLU KABUPATEN KETAPANG | Newsphere by AF themes.