Bersama Rakyat Awasi Pemilu – Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu

BAWASLU KETAPANG IKUTI VIDCON MELALUI ZOOM YANG DI ADAKAN BAWASLU KALBAR

KETAPANG BAWASLU : Pada Selasa, 5/5/2020 pukul 09.00 Bawaslu Kabupaten Ketapang melakukan rapat online melalui zoom meeting room terkait undangan nomor 21/K.KB/TU.03/V/2020, dari Kantor Bawaslu Kabupaten Ketapang dengan agenda, Sharing Informasi kondisi dan situasi di daerah masingmasing; Penyampaian postur anggaran Bawaslu Kabupaten/Kota secara umum; Menguatkan dan menselaraskan gerak langkah organisasi beranjak dari semboyan Bawaslu Kalbar Unggul. (5/5/2020)

Rapat dilakukan secara Online dengan menggunakan aplikasi Zoom. pada pelaksanaan dihadiri dari 14 Kabupaten Se-Kalbar, adapun yang melaksanakan meeting room dari Bawaslu Kabupaten Ketapang yakni, Ketua Bawaslu Kabupaten Ketapang bersama Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Ketapang serta Kordiv SDM dan Datin.

Rapat dibuka secara langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat Ruhermansyah yang menjelaskan bahwa salah satu poin rapat kali ini akan membahas Gerak langkah bersama dalam rangka mewujudkan dan mencapai harapan sesuai semboyan Bawaslu Kalbar yaitu Bawaslu Kalbar Unggul dengan hashtag #BawasluKalbarUnggul.

Dikatakan oleh Ruhermansyah bahwa #BawasluKalbarUnggul memiliki makna bahwa Bawaslu Se -Provinsi Kalimantan Barat memiliki prinsip ulet,netral, gigih, universal dan legacy dalam mendukung Visi dan Misi Bawaslu.

“Bawaslu Kalbar unggul adalah keinginan dari hati kita yang mendalam untuk mendukung visi misi bawaslu dimana ungggul adalah kepanjangan dari ulet,netral, gigih, universal dan legacy”. Jelas ketua Bawaslu Provinsi Kalbar Ruhermasnyah.

Ia juga menambahkan bahwa melalui prinsip #BawasluKalbarUnggul ini ketua bawaslu setiap Kabupaten perlu menjadi teladan bagi orang yang ada disekitarnya.

“Teman teman ketua tentu harus mampu mempelopori  ini sebagai teladan bagi orang-orang disekitarnya. ” ucap Ruhermansyah.

Ketapang, (05/05/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BAWASLU KABUPATEN KETAPANG | Newsphere by AF themes.